Satlantas Polres Lumajang Bagikan Sembako Untuk Tukang Becak dan Sopir Angkot

Kasatlantas Polres Lumajang berikan paket sembako tukang becak 

Lumajang, (DOC)
- Satlantas Polres Lumajang, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako sebanyak 200 paket untuk tukang becak dan sopir angkot yang dampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), Selasa (13/9/2022).

Kegiatan bansos ini dilaksanakan di Jalan Gubernur Suryo kelurahan Tompokersa, Lumajang depan terminal MPU.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini kepada beberapa tukang becak dan sopir angkot.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini mengatakan, pembagian bantuan sosial atau bansos tadi berupa paket sembako untuk 200  kepada tukang becak dan sopir angkot.

"Hari ini Polres Lumajang dan satlantas polres Lumajang berbagi dalam rangka memberi keringanan atau membantu warga yang terdampak akan kenaikan harga BBM terutama sopir angkot, tukang Becak," Ujarnya.

Radyati berharap dengan kegiatan bansos ini bisa meringankan beban kepada tukang becak, sopir angkot atas dampak kenaikan harga BBM.

"Semoga dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban warga membutuhkan," pungkasnya.

Sementara itu Parno (59) tukang becak mengatakan, bersyukur dapat bantuan sembako berupa beras dari pak polisi.

"Sekarang sepi mas, gak tau karena efek BBM naik atau tidak yang jelas pendapatan menurun. Bisa bawa pulang uang ke rumah Rp 20.000 aja udah alhamdulilah banget. Bantuan sembako ini, dapat mengurangi biaya pengeluaran keluarganya," ucapnya. (Imam)


https://picasion.com/