Purnawirawan Yonif 515 Kostrad Adakan Reuni untuk Jalin Kekompakan dan Tali Silaturahmi


Lumajang, (DOC)
– Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono bersama beberapa anggota koramil menghadiri acara Reuni Purnawirawan mantan anggota Yonif 515 Kostrad, bertempat di Dusun Krajan Barat RT 007 RW 004 Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (21/9/2022).

Cahyo Purnomo saat acara tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi dengan mantan anggota Yonif 515/9/2 Kostrad Tanggul.

Menurutnya, meskipun para purnawirawan ini sebagian besar sudah tergolong lanjut usia, namun semangatnya sebagai anggota TNI-AD masih melekat dan kental, mesti tidak lagi menggunakan seragam namun para purnawirawan ini kelihatan tetap gagah, serta berwibawa.

“Kami sangat bangga dan memberikan penghargaan kepada para purnawirawan ini, karena ditengah kesibukan mereka ketika pensiun masih mau meluangkan waktu untuk bertemu rekan sejawatnya,” kata dia.

Sementara itu, Pembina Paguyuban mantan anggota Yonif 515 Kostrad, Mayor (Purn) Hendra menyampaikan, bahwa diadakannya acara tersebut dapat memberikan hal yang sangat positif untuk dapat menjalin hubungan, atau komunikasi dengan rekan seperjuangan serta para senior dan yunior di TNI-AD, khususnya mantan anggota Yonif 515 Kostrad tetap terjaga dengan baik.

“Mudah – mudahan ini menjadi suatu tradisi untuk generasi yang akan datang, kami harap Yonif 515 Kostrad tetap bisa mengabdi kepada negara dan masyarakat hingga ahir hayat,” harapnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/