Puluhan Anak-anak Antusias Ikut Lomba Fashion Show Tingkat TK/PAUD


Lumajang, (DOC)-
Puluhan anak-anak mengikuti lomba Fashion Show tingkat PAUD/KB danTK se-Kabupaten Lumajang, bertempat di Kampung Anggur Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang Sabtu (17/8/2022) pagi.

Dengan mengenakan aneka busana adat Nusantara, puluhan murid, yang terdiri tingkat Paud KB dan TK  terlihat antusias berpartisipasi mengikuti lomba ini.

Saat lomba dimulai, dengan tingkah lucu penuh keceriaan, anak-anak didampingi orang tuanya berlenggak-lenggok layaknya peragawan dan peragawati.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi Bunda PAUD Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq  menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia ,yang sudah melaksanakan kegiatan lomba fashion show tingkat PAUD/KB/TK se-Kabupaten Lumajang.

"Saya berharap, agar kegiatan tersebut ke depannya bisa diselenggarakan lebih meriah lagi karena menurutnya, peran para guru dan orang tua sangat berpengaruh terhadap perkembangan pendidikan anak-anak, sehingga nantinya akan bisa tumbuh dengan baik dan berkarakter," jelasnya.

Sementara itu Bunda PAUD Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq menyampaikan kegiatan lomba Paud fashion show 2022 ini adalah Lomba pertama sejak Pokja kabupaten Lumajang terbentuk.

"Kegiatan ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan 17 Agustus. Karena di bulan Agustus padat banyak kegiatan mulai dari Desa, Kecamatan hingga Kabupaten sehingga harus dilaksanakan hari ini," ujarnya.

Sementara Ketua panitia, Masrufi menjelaskan, bahwa kegiatan lomba fashion show diikuti 48 peserta, yang terdiri dari anak-anak PAUD/KB/TK se-Kabupaten Lumajang.

"Tujuannya, untuk mengembangkan bakat potensi anak PAUD dan menumbuhkan rasa cinta bangsa dan negara Indonesia, khususnya anak-anak yang ada di Lumajang," jelasnya.

https://picasion.com/