Partisipasi Babinsa Mlawang Renovasi Sarana Ibadah di Desa Binaan


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Mlawang Koramil 0821/05 Klakah Sertu Ridwan Soqeh, andil dalam renovasi Mushollah Darussalam di Dusun Dawuhan Desa Mlawang Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jumat (23/9/2022).

Dilakukan bersama - sama dengan warga berikut perangkat desa setempat, kegiatan diharapkan selain meningkatkan kerukunan, juga diharapkan bisa meningkatkan sisi keimanan pasca tempat ibadah diperbaiki lebih mapan dan nyaman.

Sertu Ridwan Soqeh mengatakan, sebelum rehabilitasi terlaksana, dilakukan koordinasi melibatkan tokoh agama setempat. Setelah ada pada kesiapan yang cukup, tahapan didahului dengan pembongkaran.

"Mushola ini selain menjadi sarana ibadah bagi warga setempat, juga menjadi tempat belajar ilmu agama. Banyak anak - anak yang pulang sekolah formal, sore harinya belajar mengaji di Musholla ini. Maka dari itu karena usianya sudah dirasa cukup dan kondisinya perlu perhatian, kami gagas bersama - sama untuk direnovasi," katanya..

Selamat aparatur pembina desa, Sertu Ridwan Soqeh menegaskan jika pihaknya akan terus mengoptimalkan sinergi dengan semua pihak, berlandaskan tujuan memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Ia turut berterima kasih pada semua pihak yang aktif terlibat dalam tiap tahapan sedari awal persiapan hingga pelaksanaan.

"Semoga pelaksanaan hingga tuntas nanti akan berjalan baik seperti apa yang diharapkan. Kekompakan dan kebersamaan yang sudah sarat menjadi ciri khas warga Desa Mlawang akan terus kuat," imbuhnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/