Koramil Pasrujambe Manfaatkan Safari Salat Jumat untuk Bisa Lebih Dekat dengan Rakyat


Lumajang, (DOC)
– TNI Koramil 0821/17 Pasrujambe berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayahnya, dengan memanfaatkan momentum kegiatan Safari Salat Jumat, di Masjid Baiturrohmah Dusun Pakem Desa Jambearum Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (9/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Danramil 0821/17 Pasrujambe Lettu Inf Poniran menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus melakukan silaturahmi, agar dapat menjaga soliditas antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat menampilkan diri sebagai contoh perekat bangsa.

Kemudian, dirinya juga akan melakukan kerja sama yang harmonis dan sinergi, saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing, serta membangun komunikasi yang baik antar anggota TNI dan masyarakat.

“Kami (TNI, red) akan terus menjalin silaturahmi dan menjaga soliditas yang baik dengan semua unsur, salah satunya masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” ujar dia.

Menurut Poniran, Safari Salat Jumat bersama masyarakat merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan sinergitas TNI dan masyarakat di wilayah binaan.

"Disamping dapat meningkatkan sinergi di wilayah binaan, juga semakin terbangun keeratan yang solid, karena TNI terlahir dari rakyat kembali untuk rakyat," pungkasnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/