Dandim 0821 Lumajang Ajak Masyarakat Ikut Aktif Jaga Kelestarian Alam


Lumajang, (DOC)
- Masyarakat Lumajang diajak untuk ikut aktif menjaga kelestarian alam, agar selalu tampak asri dan terus dapat memberikan manfaat sampai anak cucu kelak.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M., saat dimintai keterangan di sela-sela kegiatan BRI Menanam Hijau Lingkunganku Tumbuh Kuat Negeriku, di Graha Usaha Inovasi Desa (Guide), Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (20/9/2022).

Gunawan juga menyampaikan, bahwa pihaknya melalui jajaran di wilayah akan selalu siap mendukung dan membantu setiap kegiatan yang dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

"Bersama, mari kita jaga kelestarian alam di sekitar kita, agar dapat terus memberikan manfaat sampai kapanpun, dan dapat menunjang peningkatan rekonomian dan kesejahteraan kita masyarakat," ujar dia.

Tidak hanya di wilayah Kecamatan Sumbersuko, kegiatan serupa juga dilakukan secara serentak di sebelas titik wilayah Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Piminan BRI Cabang Kabupaten Lumajang Hendra Efendy Rambe mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen dan kepedulian BRI terhadap lingkungan.

Dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut, kelestarian lingkungan teta terjaga, dan desa-desa di wilayah Kabupaten Lumajang menjadi lebih adem dan asri, sehingga dapat menunjang pemulihan serta peningkatan perekonomian masyarakat.

"Ini bentuk komitmen dan kepedulian kami terhadap lingkungan, semoga alam Kabupaten Lumajang menjadi lebih adem dan asri, sehingga dapat menunjang upaya peningkatan perekonomian masyarakat," harapnya.  (Pendim 0821)

https://picasion.com/