Wujud Syukur, Aparatur Pronojiwo Gelar Tasyakuran dan Bersih Desa


Lumajang, (DOC)
- Tasyakuran merupakan salah satu bentuk terima kasih kepada sang pencipta, sebagai wujud syukur melalui berbagi dan identik sebagian besar dari masyarakat sering menyebutnya sebagai kenduri ataupun selamatan.

Hal tersebut sampaikan Danramil 0821/14 Pronojiwo Kapten CPM Dwi Budi Susila, saat dirinya menghadiri Tasyakuran dan bersih desa bertempat di Aula Serba Guna Kantor Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (17/8/2022) malam.

Lanjut Dwi Budi, bahwa kegiatan Tasyakuran dan bersih desa disamping sebagai wujud syukur juga mempererat silaturrahmi antar aparatur yang solid.

“Kami atas nama Forkopimcam Pronojiwo berharap dalam tema hari kemerdekaan, dengan kegiatan ini selain menambah iman dan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkah dan karunia kita semua diberi kesabaran dalam menghadapi wabah COVID-19 dan juga kegiatan ini bisa menyambung silaturrahmi sehingga sinergisitas kerukunan aparatur semakin terjalin,” kata dia.

Kegiatan Tasyakuran dan bersih desa merupakan agenda sepanjang tahun yang semapt vakum karena adanya pandemi COVID-19.

Sementara itu kepala desa Pronojiwo Murdiono, menyampaikan tujuan kegiatan adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan bersih desa Pronojiwo semoga menjadi momen untuk mempererat kerukunan segenab elemen masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga dan Forkopimcam Pronojiwo yang telah menudukung kegiatan ini, yang mana tasyakuran dan bersih desa sempat tertunda selama pandemi, dan kami berharap kegiatan ini akan kami lakukan demi terciptanya desa Pronojiwo yang aman tentram dan damai,” imbuhnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/