Seorang Wanita Asal Jember Tewas Terlindas Bus


Lumajang, (DOC)-
Seorang wanita asal Kabupaten Jember tewas terlindas bus di Jalan Raya Nasional Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 10.30 wib.

Korban tewas diketahui bernama Adis Mega Randa (22) asal Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember penumpang sepeda motor Mega Pro Nopol Polisi N 7229 UW. Sedangkan pengendara bernama Yanuar Muhammad Kholil tidak mengalami luka-luka.

Kanit Lakalantas Polres Lumajang Loni Roi menjelaskan, kejadian berawal sepeda motor Mega Pro Nopol Polisi P 2397 GI berjalan dari arah Utara ke selatan yakni dari Probolinggo menuju Lumajang di lokasi kejadian gagal mendahului kendaraan lainnya sehingga korban terjatuh.

Namun dari arah bersamaan muncul Bus Hino Ladju Nopol Polisi N 7229 UWyang kendarai Insuwarsono (51) warga Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi.

Karena laju kendaraan berada di depan sepeda motor dan korban terjatuh sudah dekat sehingga salah satu korban terlindas bus.

"Korban mengalami luka di bagian kepala. Korban tewas saat akan dibawa ke RSUD dr Hariyoto Lumajang," katanya.

Menurut Loni, Kejadian kecelakaan diakibatkan oleh pengendara Sepeda motor Honda Mega Pro warna Hitam Nopol P-2397-GI karena kurang waspada dan kurang hati-hati  saat mengendarai kendaraan lainnya di depannya.

"Saat ini sepeda motor Honda Mega Pro dan bus Hino Ladju sudah diamankan di unit laka lantas Polres Lumajang," pungkasnya.(mam)


https://picasion.com/