Perkuat Sinergisits, Kodim 0821 Lumajang Gelar Olahraga Bersama


Lumajang, (DOC)
- Guna memperkuat sinergisitas antara TNI-Polri dan aparatur serta unsur lainnya, Kodim 0821 Lumajang menggelar olahraga bersama, yang bertempat di Halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022).

Saat ditemui usai kegiatan oleh tim Pendim 0821, Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara TNI, Polri, aparatur dan unsur lainnya.

Gunawan juga menyampaikan, bahwa dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik, dapat meningkatkan sinergisitas dan menyamakan tujuan dalam mewujudkan masyarakat aman, tenteram, nyaman, damai, dan sejahtera.

"TNI-Polri sinergi dan bersatu dengan unsur-unsur lainnya, kita satu suara, satu komando, untuk ciptakan perdamaian di wilayah Kabupaten Lumajang, demi terwujudnya masyarakat aman, tenteram, nyaman, damai, dan sejahtera," ujarnya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang, AKBP Indr Lesmana mengatakan, bahwa tujuan kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk meningkatkan sinergisitas antara TNI, Polri, BNN, dan unsur lainnya, untuk menghadapi perkembangan situasi dan kondisi wilayah, serta meminimalisir peredaran narkoba dan tindak kriminalitas.

"Melalui kegiatan bersama ini, akan kita tingkatkan komunikasi dan sinergisitas, untuk memastikan masyarakat Kabupaten Lumajang lebih aman, dan tenteram," katanya.

Sementara itu Kepala Bagian Operasi (Kabag. Ops.) Polres Lumajang, Kompol Ariyanto Agus S.  A.Md. berharap, melalui kegiatan tersebut dapat lebih meningkatkan sinergisitas dan kerjasama yang baik, agar dapat mewujudkan Kabupaten Lumajang yang lebih baik.

"Melalui kegiatan ini, komunikasi, kerjasama dan sinergisitas dapat terjalin lebih erat, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Lumajang yang lebih aman, tenteram dan sejahtera," harapnya. (Pendim0821).

https://picasion.com/