Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gapura Pure Watu Godek, Dandim 0821 Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan


Lumajang, (DOC)-
Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. mengimbau masyarakat untuk saling menghormati dan tolong menolong antar sesama, sehingga dapat tercipta kerukunan hidup yang harmonis di lingkungan masyarakat.

"Saling menghormati dan tolong menolong antar sesama, akan menciptakan suasana kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis dalam kehidupan sehari-hari," ujar dia usai menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gapura Pure Watu Godek, yang berada di Dusun Karangmenjangan Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022).

Gunawan juga menyampaikan, bahwa pihaknya sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, ynag bertugs melaksanakan pembinaan wilayah, akan terus berupaya untuk mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan hidup, baik bermasyarakat, beragama, berbangsa dan bernegara.

"Menciptakan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis adalah tugas kita bersama, sehingga dapat menunjang terciptanya kerukunan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, bahwa momen pembangunan gapura Pure Watu Godek tersebut merupakan salah satu wujud kerukunan dalam kehidupan beragama, untuk itu segenap masyarakat meskipun berbeda agama, bergotong royong untuk membangunnya.

Dia berharap, dengna terciptanya kerukunan hidup di masyarakat, maka upaya menjaga stabilitas keamanan di wilayah akan dapat terwujud.

"Saling menghormati, menghargai dan tolong menolong, akan mewujudkan kerukunan hidup bermasyarakat, sehingga stabilitas keamanan di wilayah dapat selalu terjaga," kata dia. (Pendim0821).

https://picasion.com/