Koramil Klakah Kawal Peserta Jalan Sehat


Lumajang, (DOC)-
TNI Lumajang mendukung setiap kegiatan masyarakat dalam menyemarakkan HUT RI ke-77, dengan memberikan rasa aman di wilayah binaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Kebonan Koramil 0821/05 Klakah Koptu Nasarudin dalam kegiatan Pengamanan Kegiatan Lomba Jalan Sehat yang diikuti oleh Pelajar dan masyarakat Umum, di Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (24/8/2022).

Menurut Nasarudin, kegiatan pengamanan tersebut, bertujuan menciptakan keamanan dan kelancaran serta untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada peserta lomba maupun masyarakat pengguna jalan.

“Kami mengamankan pelaksanaan jalan sehat dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, agar pelaksanaan sampai selesai nanti dapat berjalan dengan lancar," ujar dia.

Dirinya juga menekankan kepada peserta jalan sehat, untuk mematuhi peraturan dengan melintasi rute yang ditetapkan panitia.

“Kami tekankan kepada para peserta jalan sehat disamping mematuhi peraturan panitia, juga diharapkan tertib pada saat melintasi jalan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan," harapnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/