Kolaborasi Personel Gabungan Andil Meriahkan Kirab Budaya dan Bersih Desa Tamanayu


Lumajang, (DOC)
- Kolaborasi personel gabungan diantaranya TNI, Polri, Linmas, Pemuda Pancasila dan Karang Taruna dan Pemdes Tamanayu Kecamatan Pronojiwo Lumajang, andil dalam memeriahkan kirab budaya dan bersih desa di desa setempat, Minggu (28/8/2022).

Ditemui di lokasi kegiatan, Peltu Danang mengatakan, andil dalam memeriahkan menurutnya mengamankan dalam bentuk bersinergi. Kolaborasi keamanan, sehingga peserta nyaman dan lancar dalam berkegiatan.

Diketahui peserta sebanyak 17 tim. Terdiri dari tim tari dan sound sistem dari tingkat masing - masing RW berikut drum band SMPN 1 Pronojiwo.

Sementara rute, sepanjang ±5 kilo meter dari start di Dusun Jonggrang sampai finish di Dusun Krajan Desa Tamanayu. Sementara arus lalu lintas, dari dan menuju Kecamatan Tempursari, dialihkan melewati Dusun Manggisan Desa Tamanayu Kecamatan Pronojwo.

"Kami terlibat dalam giat pengamanan. Sehingga masyarakat atau peserta, nyaman dan lancar melaksanakan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022," ucap Peltu Danang.

Imbuhnya, masyarakat yang telah tertib ia apresiasi. Sehingga kerjasama terjalin, hingga penghujung acara, situasi dan kondisi aman terkendali.

Diwaktu yang sama, Ketua Panitia perayaan HUT RI Ke 77 H. Fahrur Rozi S.Ag menambahkan, terimakasih atas kerjasamanya semua pihak.

"Pelaksanaan dari awal hingga usai sesuai dengan harapan bersama. Ke depan, semoga dengan kegiatan yang sudah baik ini, akan menjadi barometer penggerak pemulihan lebih cepat dan pulih lebih kuat," pungkasnya. (Pendim0821)

https://picasion.com/