Dua Truk Tabrakan Adu Banteng di JLS, Dua Sopir Luka-Luka


Lumajang, (DOC)-
Kecelakaan terjadi di Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Kecelakaan ini terjadi pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 05.30 wib di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Kecelakaan terjadi antara truck Mitsubishi warna kuning hitam Nopol B 9381 FDE dikemudikan Ghufron Afandi (39) warga Desa Damping, Kabupaten Malang dan Dump Truck Mitsubishi warna kuning hitam Nopol KT-8692-KA dikendarai Agus Nur Hasan (40) warga Desa Besuk, Kecamatan Tempeh.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja dua sopir ini mengalami luka-luka.

Kejadian ini sendiri berawal saat truk Mitsubishi Nopol B 9381 FDE berjalan dari arah selatan ke utara, di jalan yang menikung ke kiri dan terlalu ke kanan..

Namun dari arah berlawanan arah barat ke timur melintas kendaraan dump truk Nopol KT 8692 KA sehingga terjadi kecelakaan.

"Akibat kecelakaan itu dump truk terguling hingga ke bahu jalan dan mengalami rusak parah bagian depan. Sedangkan truk juga mengalami rusak parah dibagian depan," Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Loni mengatakan, akibat kecelakaan tersebut korban Ghufron Afandi dibawah ke RSUD Pasirian mengalami luka sobek bagian pipi sebelah kiri.

"Untuk sopir dump truk Agus Nur Hasan mengalami luka pada pinggul, kemudian dibawa ke pengobatan alternatif," ujarnya.(mam)


https://picasion.com/