Dandim 0821 Imbau Masyarakat Jaga dan Pelihara Infrastruktur


Lumajang, (DOC)-
Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara infrastruktur yang ada di wilayah masing-masing, agar dapat selalu berfungsi dengan maksimal.

Hal tersebut disampaikannya usai bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meresmikan Jembatan Kajar Kuning, yang bertempat di Dusun Kajar Kuning Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (19/8/2022).

Gunawan juga menyampaikan,  bahwa sebagai mitra kerja, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah dalam menyukseskan program yang telah direncanakan, serta mengajak masyarakat untuk ikut aktif dalam mewujudknnya.

"TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) adalah mitra kerja pemerintah, untuk itu kita akan terus membantu menyukseskan program yang telah dicanangkan, serta mengajak masyakat untuk mewujudkannya," ujarnya.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, bahwa Jembatan Kajar Kuning merupakan akses penghubung antar kota, yaitu Kota Lumajang dan Kota Malang.

Dia berharap, dengan diresmikannya jembatan tersebut, dapat memperlancar akses transportasi, sehingga dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejah teran masyarakat.

"Semoga dengan diresmikannya Jembatan Kajar Kuning ini, dapat lebih memperlancar sarana transportasi yang sebelumnya terputus akibat epusi Gunung Semeru, sehingga dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," harapnya. (Pendim0821)

https://picasion.com/