Turnamen Selesai, Forkopimda Lumajang Serahkan Hadiah Pemenang Juara Piala Kasad Liga Santri PSSI Zona Kodim 0821/Lumajang


Lumajang, (DOC)
- Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., secara resmi menutup Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 zona Kodim 0821/Lumajang yang berlangsung di Stadion Semeru Lumajang Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jumat (8/7/2022)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0821/Lumajang memberikan apresiasi dan rasa sukur atas terselenggaranya kegiatan ini dari awal hingga selesai dalam keadaan aman tanpa ada gesekan dari pemain maupun penonton.

“Tentunya banyak sekali pelajaran dari terselenggaranya turnamen ini, salah satu pelajaran yang dapat kita petik melalui turnamen ini khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, dengan berlatih keras serta menjunjung sportifitas maka kita bisa meraih prestasi,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pondok Pesantren di wilayah Kodim 0821/Lumajang yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022.

"Dengan terselenggaranya turnamen ini diharapkan bisa menjaring bibit-bibit pemain yang potensial sehingga dapat melanjutkan turnamen di tingkat provinsi dan nasional," ujarnya

Selain itu, dirinya berharap Kepada seluruh kesebelasan yang berhasil meraih juara pada Laga Liga Santri, nantinya harus bersiap berlatih lebih keras lagi, karena selanjutnya akan bertanding tingkat Korem 083/Bdj di Kota Malang Provinsi Jawa Timur.

“Setelah di tingkat Kodim maka akan bertanding di tingkat Korem jika berhasil lolos maka akan dilanjutkan bertanding lagi di tingkat pusat jakarta, ” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lumajang Drs. Agus Triyono, M.Si. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0821/Lumajang dan seluruh panitia yang sudah terlibat dan terselenggaranya kegiatan ini hingga selesai, sehingga kompetisi ini dapat terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar.

“Kami berharap tim dari Kabupaten Lumajang bisa bertanding sampai di tingkat pusat Jakarta, sehingga bisa mengharumkan nama Pondok pesantrennya khususnya daerah asalnya yaitu Kabupaten Lumajang,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Lumajang yang diwakili Sekda Kabupaten Lumajang, Dandim 0821/Lumajang, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Lumajang, Wakil Ketua 3 DPRD Kabupaten Lumajang, Kabaklog Polres Lumajang, Danyonif 527/By, Kajari Lumajang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lumajang, Ketua KONI Lumajang, Perwakilan PBNU Kab. Lumajang, Kepala ATBPN Lumajang, Para Pimpinan Pondok Pesantren dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lumajang.

Kegiatan pertandingan Piala Kasad Liga Santri PSSI di akhiri dengan penyerahan hadiah oleh Jajaran Forkopimda Lumajang kepada pemenang berupa Trophy dan Uang pembinaan kepada peserta juara 1, juara 2 dan juara 3 serta Uang pembinaan kepada peserta juara harapan 1. (Pendim0821)

https://picasion.com/