Tunjang Kesejahteraan Petani, TNI dan Masyarakat Candipuro Bangun Akses Jalan Pertanian


Lumajang, (DOC)
- Personel Koramil 0821/09 Candipuro dan masyarakat melakukan kegiatan karya bakti pembuatan jalan akses pertanian, dari Dusun Sumberkajar menuju Dusun Sumber Langsep di Desa Jugosari Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Senin (4/7/2022).


Saat kegiatan tersebut, Bati Tuud Koramil 0821/09 Candipuro Pelda Baidlowi Abdullah mengharapkan, agar pembangunan jalan tersebut bisa menunjang kesejahteraan, khususnya para petani.


"Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, terus dikuatkan dan terus kita rawat, melalui kebersamaan dalam kegiatan - kegiatan, salah satunya dalam hal peningkatan kesejahteraan petani," ungkapnya.


Menurutnya, sebagai prakiraan awal, setidaknya roda empat bisa lewat, sehingga nanti operasional angkutan hasil panen bisa berjalan lancar.


Ia menambahkan, bahwa peningkatan ketahanan pangan, menjadi bagian dari tugas pokok TNI, dalam ranah pendampingan dengan tidak merubah fungsi pembinaan dari dinas terkait. 


"Ke depan, kita garis bawahi mulai saat ini, bermula dari kekompakannya yang sudah terbukti, kesejahteraan akan terangkat bersama - sama hingga hari esok," pungkasnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/