Takan Angka Kecelakaan, Kasat Lantas Akan Lakukan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas ke Sekolah-Sekolah dan Desa

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini

Lumajang, (DOC)
-Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu-lintas dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang akan terus melaksanakan sosialisasi.

Hal tersebut merupakan program Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini yang baru menjabat menggantikan AKP Bayu Halim Nugroho.

Untuk menekan angka kecelakaan dan tertib berlalu lintas, pihaknya bersama unit Kamsel akan turun kelapangan salah satunya ke sekolah-sekolah dan ke desa-desa untuk memberikan sosialisasi.

"Kami juga akan menggandeng komunitas lain untuk memberikan himbuan untuk tertib berlalu lintas. karena komunitas ini untuk bisa dirangkul pertama yang berpengaruh kepada masyarakat," ujar AKP Radyati Putri Pradini Kasatlantas Polres Lumajang, Rabu (20/7/2022).

Selain itu, pihaknya akan turun langsung ke desa-desa untuk menemui kepela desa untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas.

"Harapannya masyarakat yang berada di Desa untuk bisa tertib berlalu lintas hal itu untuk mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Lumajang," Jelas Radyati.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan tertib berlalu lintas sudah terwujud itu akan menekan fasalitas kecelakaan di kabupaten Lumajang.

"kedepanya saya berharap masyarakat Lumajang untuk tertib berlalulintas lintas," pungkasnya.(Mam)

https://picasion.com/