Ribuan Kader PKB Lumajang Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024


Lumajang, (DOC)
-Ribuan kader, simpatisan dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  memadati Gor Wira Bakti Lumajang, Jumat (8/7/2022) sore kemarin.

Mereka datang ke Gor Wira Bhati ini untuk mendeklarasikan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 pada Pemilihan Presiden.

Bahkan, para kader bersemangat nyanyikan lagu berjudul Gus Muhaimin untuk Indonesia dengan mengacungkan tangan kanan.

Thoriqul Haq memberi semangat untuk kader PKB Lumajang untuk bertekad memenangkan Gus Muhaimin sebagai capres 2024. Ia menegaskan, tidak akan pernah munder selangkahpun.

"Kalau ada orang mengatakan hubungan PKB dan Nahdahtul Ulama (NU) macem-macem, para kadernya Jangan mundur. saya ingin bersama-sama satu tekad dukung Gus Muhaimin 2024," tegas Cak Thoriq.



Ia mengatakan, Gus Muhaimin bagian penting dari PKB yang tetap istiqamah. Maka tidak ada pilihan lain selain Gus Muhaimin untuk menjadi presiden 2024.

“Kalau ada yang melemahkan PKB yang berjuang untuk kebesaran Ahlus Sunnah Waljamaah, gak ngaruh bagi PKB !!. Kita siap untuk memperjuangkan Gus Muhaimin. Kita siap diperintah untuk memenangkan Gus Muhaimin!,” paparnya.

Sementara itu, Menteri Desa PTDD sekaligus Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar berharap kepada semua kader PKB di Lumajang untuk bersama-sama mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

"Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden bukan untuk Muhaimin sendiri. Bukan keinginan Gus Muhaimin, tapi sebuah tuntutan untuk memperjuangkan rakyat Indonesia termasuk Nahdlatul Ulama," tuturnya.

Halim menuturkan, karena ini tuntutan sebagai kader Nahdlatul Ulama, atas permintaan para kiai, santri, dan seluruh warga masyarakat Indonesia yang menginginkan Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang lahir dari NU, maka Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden.

“Maka ketika Gus Muhaimin ditakdirkan menjadi pemimpin, maka Indonesia akan mencapai kemajuan”, ungkapnya.(Imam)

https://picasion.com/