Petugas Gabungan Amankan Giat Porprov Cabor Balap Sepeda di Gucialit


Lumajang, (DOC)
- Turut aktif dalam menyukseskan gelaran Porprov Jatim, Personil Koramil 0821/04 Gucialit bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan pertandingan olahraga Balap Sepeda di Depan Halaman Pabrik Teh PTPN XII Kertowono Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Sabtu (2/7/2022).


Jelang penutupan Porprov saat ini, kolaborasi petugas gabungan dari awal pembukaan, serangkaian kegiatan berjalan aman lancar seperti apa yang diharapkan.


"Dalam giat pengamanan, kami mendasari sinergitas sesuai arahan dari pimpinan. Kebersamaan dan saling menjaga kekompakan, untuk Lumajang yang aman damai di ajang pekan olahraga provinsi Jatim kali ini," ungkap Batituud Koramil 0821/04 Gucialit Pelda Said Suprayidno.


Sebagai informasi, ajang Porprov Jatim saat ini, sudah memasuki tahapan akhir. Pelda Said Suprayidno berterima kasih pada segenap lapisan masyarakat, yang selama kegiatan, andil bersama - sama kompak. 


Said mengatakan, secara tidak langsung menunjukkan jika Kabupaten Lumajang faktanya guyub dan rukun. "Terimakasih, pada semua rekan - rekan keamanan yang selama ini sudah berkerjasama dengan baik, juga semua unsur masyarakat, relawan kami apresiasi yang sebesar - besarnya," imbuhnya.(Pendim 0821).

https://picasion.com/