Personel Koramil Rowokangkung Bantu Sekolah Tingkatkan Fasilitas Ruang Belajar


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Rowokangkung Koramil 0821/16 Rowokangkung Lumajang Serda Li Supriadi, membuktikan kegigihannya membantu meningkatkan sarana belajar berupa pengecoran ruang kelas MI Ma'arif NU Busatnul Ulum Desa /Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jum'at (29/7/2022).

Ia nampak berjibaku bersama masyarakat dan sejumlah pihak terkait dalam tahap pengecoran, sarat membuktikan jika kemanunggalan TNI dan masyarakat kian kuat dan terjaga. 

"Keterlibatan kami ( TNI ) dalam kegiatan ini sebagai wujud dukungan, dalam peningkatan sarana dan prasarana belajar generasi bangsa," ucapnya.

Dia manambahkan, sebagai wujud keseriusan, ia akan terus terlibat dari awal hingga akhir. Tepat dihari pertama tempat yang dibangun itu ditempati untuk sarana belajar dan mengajar, akan pula disaksikan oleh dirinya.

"Kami menggarisbawahi kegiatan ini sebagai upaya menjamin kenyamanan dan keamanan dalam proses belajar. Oleh karenanya, apapun itu kaitannya dengan generasi bangsa, kami merasa wajib terlibat sebagaimana tugas pokok dan fungsi TNI di wilayah teritorial masing - masing," imbuhnya.

Pihak sekolah berterima kasih atas keterlibatan Babinsa. Menurutnya kian menambah semangat dan motivasi pihak yang terlibat, sehingga pelaksanaan jadi tepat dan cepat.(Pendim 0821).

https://picasion.com/