Peran Serta TNI Koramil Pasrujambe Tingkatkan Sarana Olahraga di Wilayah Binaan


Lumajang, (DOC) -
Guna menunjang sarana olah raga di wilayah binaan, Batituud 0821/17 Pasrujambe Peltu Joko Purwanto andil bersama masyarakat, membersihkan lapangan di desa / kecamatan setempat, Jum'at (29/7/2022).

Turut hadi dalam kegiatan saat itu jajaran Forkopimcam Pasrujambe, senada memberikan motivasi dan tauladan, mendorong masyarakat untuk terus menggiatkan olah raga, terlebih menuai prestasi mengagumkan wilayah.

Peltu Joko Purwanto mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas gagasan bersam. Kompak bersama masyarakat, berpadu guyub dan berbaur dalam kerukunan.

"Kegiatan ini digagas untuk meningkatkan sisi baik wilayah dibidang olahraga. Juga, lokasi ini merupakan tempat berlatih, sehingga melalui kegiatan ini, diharapkan mendorong pundi - pundi semangat. Selain semangat olahraga juga menghimpun masyarakat yang sehat jasmani dan rohani," ucapnya.

Ia berterimakasih, masyarakat sudah bersedia kompak. Nampak sekali kata Peltu Joko, semangat untuk maju bersama dibidang olahraga.

"Dihari berikutnya, kami akan terus berbuat dalam hal pendampingan. Kami akan berupaya, bibit - bibit atlet di wilayah kami mendapatkan wadah untuk berkembang di bidangnya masing - masing," imbuhhya.

Sementara itu, Dian Camat Pasrujambe juga mengapresiasi peran serta TNI dalam hal keturutsertaan, meningkatkan sisi baik di wilayah yang ia pimpin.

"Saya selaku camat, berharap apa yang sudah berjalan baik selama ini, akan lebih lagi menjadi baik. Berkembang terlebih berbuah prestasi dibidang olahraga dari hasil perawatan sarana ( lapangan -red ) yang saat ini kita lakukan bersama - sama," pungkasnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/