Pemenang Lomba Karikatur dan Video Pendek Terima Penghargaan dari Dandim 0821 Lumajang


Lumajang, (DOC) -
Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., yang di wakili W.S. Kasdim 0821/Lumajang Kapten Inf Wahyutomo menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan serta Piagam kepada para pemenang Lomba Karikatur dan Video Pendek Tingkat Pelajar SMA, SMK, dan MA Sederajat Sekab. Lumajang di Aula Makodim 0821 Lumajang Jalan Alun-alun Utara Kabupaten Lumajang, Jumat (22/7/2022). 

Ditempat terpisah Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak sehingga acara ini dapat berjalan dengan peserta lomba videografi maupun karikatur yang banyak.
 

Gunawan menjelaskan, bahwa para pemenang Lomba Karikatur dan Video Pendek dengan tema "Salam Satu Jiwa Indonesia" dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 ini adalah mutlak hasil penilaian dan keputusan Dewan Juri.

"Perlombaan-perlombaan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi serta menyalurkan hoby dan bakat generasi muda dalam mengembangkan lomba Karikatur dan Video Pendek di wilayah Kabupaten Lumajang," ujarnya. 

Sementara itu, W.S Kasdim 0821/Lumajang Kapten Inf Wahyutomo saat menyerahkan hadiah berharap kepada para pemenang untuk terus belajar dan berkreasi dalam mengembangkan bakatnya.

"Adapun pemenangan Lomba Karikatur dan Video Pendek Tingkat Pelajar SMA, SMK, dan MA Sederajat Sekab. Lumajang nantinya akan mewakili Kodim 0821/Lumajang untuk lomba di Tingkat Korem 083/Bdj Malang," jelasnya

Adapun nama para pemenang Lomba Karikatur dan Video Pendek Komsos Kreatif Kodim 0821/Lumajang TA. 2022.

A. Pemenang lomba Videografi
- Juara 1 total nilai  16,5 dari SMAN 1 Lumajang a.n. Panji Wira Yudha
- Juara 2 total nilai 16 dari SMAN 2 Lumajang a.n. Prastyo Gunawan
- Juara 3 total nilai 14,5 dari SMAN 1 Pasirian a.n. Atthoriq Rizki
- Juara Favorit dari SMK AL MALIKI Sukodono a.n. Arman Maulana

B. Pemenang lomba Karikatur
- Juara 1 total nilai 95,50 dari SMAN 2 Lumajang a.n. Nova Aishya Anggraeni
- Juara 2 total nilai 91,50 dari SMK Sunan Kalijogo Randuagung a.n. Malinda Nani Suwardani
- Juara 3 total 89,25 dari SMKN Rowokangkung a.n. Ajeng Ayu Fera Adinda
- Juara Favorit dari SMA Trisula Tempursari a.n  Novalia Primadani

https://picasion.com/