Pasang Batu Pertama Pondasi Masjid Nurus Sajidin, Sertu Edi Santoso Kagumi Kekompakan Warga


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Kudus Koramil 0821/05 Klakah Sertu Edi Santoso menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurus Sajidin di Desa Kudus Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022).


Kegiatan tersebut merupakan  kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, juga sebagai bentuk pengabdian dan perwujudan, Bintara Pembina Desa, disetiap kegiatan yang berlangsung di wilayah binaan.


Edi Santoso berharap, nilai keagamaan yang berkaitan dengan akhlaq, akan meningkat pasca pembangunan Masjid Nurus Sajidin selesai.


"TNI akan terus melibatkan diri dalam setiap kegiatan di wilayah binaan. Prinsipnya akan terus berdampingan dengan rakyat, sebab bangsa ini akan  kuat jika kemanunggalan itu tergalang. Berikut kaitannya dengan pembangunan rumah ibadah, jelas mendasari akhlaq yang baik, akan berdampak baik pada sisi - sisi yang lain," kata dia.


Diwaktu yang sama Sertu Edi Santoso mengapresiasi masyarakat setempat yang kompak dan bersama - sama ikut dalam tahapan pembangunan. 


"Saat ini peletakan batu pertama, harapannya dalam setiap rangkaian pembangunan, akan berjalan dengan baik," imbuhnya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/