Kapolres Lumajang Sertijab Kasatlantas dan Tiga Kapolsek


Lumajang, (DOC)-
Mutasi jabatan kembali dilaksanakan lingkungan Polres Lumajang, Kamis (14/7/2022).

Upacara Serah terima jabatan (sertijap) dilaksanakan di Loby Mapolres Lumajang dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Kapolres Lumajang melakukan sertijap kepada Kasatlantas, Kapolsek Lumajang Kota, Kapolsek Tekung, dan Kapolsek Gucialit.

Dalam proses upacara tersebut, seluruh personel yang mendapat promosi jabatan melakukan penandatanganan pakta integritas serta diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan.

Kasatlantas Polres Lumajang sebelumnya dijabat AKP Bayu Halim Nugroho kini dijabat
AKP Radyati Putri Pradini yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tembelang Polres Jombang.

Iptu Samsul Hadi sebelumnya menjabat Kapolsek Lumajang Kota dimutasi sebagai Kasikum Polres Lumajang. Sedangkan Kapolsek Lumajang Kota diganti Iptu Andhi Indra Septa sebelumnya menjabat  Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Lumajang.

Kaposlek Tekung sebelumnya di jabat Iptu Ari Hartono kini diganti Iptu Sujianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Lumajang. Sedangkan Iptu Ari Hartono menempati jabatan baru Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Lumajang.

Sedangkan Kapolsek Gucialit digantikan  Arie Udiyanto sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satsamapta Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, mengatakan serah terima jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia.

"Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung. Segera sesuaikan diri dan langsung bekerja melayani masyarakat,” tegasnya.

Dewa menyampaikan, upaya apa yang menjadi alasan dari pimpinan bisa dilaksanakan dan harus dilaksanakan.

"Karena kita adalah satu komando. Apa perintah dari atas kita jalankan dari bawah sesuai dengan karakteristik wilayah kita," ujarnya.


Untuk Kasatlantas baru, lanjut Kapolres, di harapkan segera melakukan komunikasi dengan baik. Hal ini agar mencapai kinerja yang lebih baik dalam mengorganisasi bidang lalu lintas dari sebelumnya.

“Kasatlantas yang lama saya ucapkan terima kasih atas tugas yang di jalankan. Selama bergabung di Polres Lumajang, tentunya tidak sedikit upaya-upaya yang sudah di laksanakan dalam mengorganisasikan lalu lintas,” pungkasnya.(mam)








https://picasion.com/