Hadirkan Konsultan Politik Nasional, Nasdem Lumajang Siap Menang Pemilu 2024


Lumajang, (DOC)
-Target DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang untuk meraih 8 kursi di DPRD Lumajang pada Pileg 2024 disiapkan dengan baik dan matang.

Hal Ini dibuktikan dengan kegiatan Sekolah Kader yang digelar di Hall Galaxy Klapan, Lumajang, 30 - 31 Juli 2022, dengan mengundang perwakilan Pengurus DPC se-Kabupaten Lumajang.

Sekretaris DPD NasDem Lumajang, Usman Afandi mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari roadmap Partai NasDem untuk memenangkan pemilu nantinya.

"Kami sengaja mendatangkan konsultan politik dari Politika Research & Consulting (PRC) untuk memberikan panduan kepada kader tentang upaya pemenangan partai," ungkapnya siang ini, Minggu (31/72022).

Sementara itu, Rio Prayogo, konsultan PRC mengungkapkan sekarang masyarakat tidak lagi mengambil referensi dari tokoh tertentu untuk menentukan pilihannya. Masyarakat sudah memiliki otonomi untuk memilih calon pemimpin.

"Ibu, anak, suami bisa ngobrol tentang calon pilihannya berdasarkan beberapa sumber yang didapat. Sumber itu bisa dari media online, sosial media atau apa pun dari informasi dari smartphone," jelas Rio yang hadir sebagai pemateri.

Sekolah Kader NasDem Lumajang berlangsung menarik dan atraktif, sebagai citra NasDem bahwa politik itu menyenangkan. Konsep politik riang gembira ini membuat kader semangat untuk tugas pemenangan Pemilu 2024.

Sementara Reni, salah seorang kader wanita mengaku punya semangat baru dalam mengembangkan NasDem yang dikenal sebagai partai yang selalu peduli di setiap bencana dan permasalahan sosial ini.(mam)

https://picasion.com/