Gegara Tidak Mau Diajak Rujuk, Pria di Lumajang Gantung Diri Usai Bunuh Istrinya


Lumajang, (DOC)-
Warga Dusun Krajan, Desa Kandang Tepus, Kecamatan Senduro digegerkan penemuan mayat pasangan suami istri Eli Hariyanto (35) dan Mariyana (35) di dalam dapur rumahnya, Senin (18/7/2022) malam.

Korban mariyana ditemukan bersimbah darah mengalami luka lebam di bagian kepala. Sedangjan Eli Haryanto ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Kejadian tersebut diduga suami tega bunuh istri lataran menolak saat diajak rujuk, kemudian suami nekat gantung diri.

Kepala Desa Kandang Tepus Suryadi mengatakan, pasangan suami istri tewas pertama kali ditemukan oleh paman sendiri, saat itu hendak mengambil sabit di dapur namun terkunci dari dalam.

"Untuk korban istrinya Mariyana ini ditemukan meninggal dengan posisi tertelungkup dilantai dapur. Sedangkan suaminya Eli ditemukan dalam kondisi gantung diri tali plastik," ujarnya. 

Istrinya (Mariyana) ditemukan dalam posisi tertelungkup dilantai dapur, sedangkan suaminya (Eli Hariyanto) dalam posisi tergantung dengan leher masih terikat tampar (tali plastik), gantung diri, " jelasnya

Suryadi mengatakan, pasangan suami istri ini sering bertengkar dan pisah ranjang

"Pasangan suami istri ini memang sering bertengkar, bahkan suaminya meminta rujuk namun istrinya menolak," tuturnya.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, usai melakukan olah TKP dan identifikasi, kedua jenazah korban langsung dimakamkan.

"Karena keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi," pungkasnya. (Imam)

https://picasion.com/