-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Pasrujambe Lakukan Monitoring Pasar, Pastikan Harga Minyak Goreng Sesuai HET

, Selasa, Juni 07, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Upaya melaksanakan monitoring dalam rangka penyetaraan harga minyak goreng sesuai harga eceran tertinggi (HET) jajaran TNI-Polri Pasrujambe tetap melakukan kegiatan operasi pasar minyak goreng ke pasar tradisional.

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe Joko Purwanto, saat dirinya melaksanakan operasi pasar bersama Polsek Pasrujambe disejumlah pasar di wilayah desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/6/2022)

Joko mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dari komando atas, guna memantau langsung harga minyak goreng di pasar tradisional, guna memastikan harga sesuai HET.

"Kami bersama Polri, dalam kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan kami melakukan monitoring ke sejumlah pasar untuk memastikan harga minyak goreng baik curah maupun kemasan sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh pemerintah," kata dia.

Sementara itu Babinkamtibmas Polsek Pasrujambe Aipda Wahyu mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar disamping mengetahui harga minyak sesuai HET, demikian juga bisa mengetahui pasokan minyak yang ada di wilayah Pasrujambe dapat berjalan dengan normal.

"Kami bersama rekan Koramil bahwasanya melakukan kegiatan operasi pasar, disamping dapat mengetahui secara langsung harga minyak goreng curah maupun kemasan, akan tetapi bisa mengetahui pasokan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan ketersedian minyak goreng di pasaran," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • TNI-Polri Pasrujambe Lakukan Monitoring Pasar, Pastikan Harga Minyak Goreng Sesuai HET
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler