-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI - Polri dan Instansi Pemerintah Sidak Harga Migor Curah di Pasar Tradisional Candipuro

, Jumat, Juni 03, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Personel gabungan antara TNI Polri dan Instansi terkait di Candipuro Lumajang, melaksanakan sidak harga minyak goreng curah, memastikan harga dipasaran sesuai dengan HET ( Harga Eceran Tertinggi) yaitu Rp.14.000,- perliter atau Rp.15.000,- perkilo di Pasar tradisional Kecamatan Candipuro, Jumat (3/6/2022)

Dalam sidak berlangsung Batituud Koramil 0821/09 Candipuro Pelda Baidlowi  sempat berinteraksi dengan penjual dan pembeli di dalam Pasar.

Batituud Koramil 0821/09 Candipuro Pelda Baidlowi mengatakan, sesuai instruksi dan arahan dari komando atas, kegiatan serupa sudah dilakukan jauh hari sebelumnya. Sebagai bentuk perlindungan pada masyarakat, dari sudut pandang konsumen.

“Untuk harga minyak goreng dilokasi yang kita datangi, harganya masih wajar tidak ada kenaikan. Kami TNI - Polri beserta jajaran pemerintah daerah akan terus mengawal atau mengecek atas ketersediaan migor sekaligus harganya agar tetap aman dan stabil, tidak berbeda jauh dengan HET yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat," ungkapnya.
 

Baidlowi menegaskan akan kembali melakukan kegiatan serupa, terlebih saat ini sudah memasuki fase atau tahapan jelang perayaan hari raya Idul Adha.

"Kami bersama - sama mengamati, sehingga tindakan atau perilaku yang cenderung merugikan masyarakat selaku konsumen itu bisa dicegah," imbuhnya.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • TNI - Polri dan Instansi Pemerintah Sidak Harga Migor Curah di Pasar Tradisional Candipuro
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler