-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Jalan dan Pembuatan Drainase

, Selasa, Juni 21, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-Babinsa Dadapan Koramil 0821/04 Gucialit Serma Moh Atim bersama masyarakat setempat, melaksanakan Karya Bakti pembersihan jalan dan pembuatan drainase di Desa Dadapan Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Selasa (21/6/2022).

Kekompakan tergambar, menunjukkan bukti kemanunggalan antara TNI dengan rakyat terus menguat. Serma Atim berkata, keterlibatan dirinya sebagai aparatur kewilayahan, terus dioptimalkan.

Terlebih, pembuatan drainase dan pembersihan kanan kiri jalan penghubung di desa tersebut, diharapkan akan menunjang kelancaran akses transportasi, kaitannya dengan mobilitas masyarakat keseharian, yang berkaitan dengan perekonomian.

"Tentu dengan jalan yang mapan, berikut saluran air yang menunjang, mencegah terjadinya genangan atau luapan air ke permukaan jalan. Sehingga jalan bisa awet. Ini juga merupakan program pemerintah desa yang perlu kita dorong, sehingga masyarakatnya bisa andil pada tiap tahapan yang ada," ungkapnya.

Serma Atim juha mengapresiasi keterlibatan masyarakat. Ia berharap kekompakan akan terus terjalin, sehingga tumbuh nilai kebersamaan, terlebih menjadi kekuatan dasar mewujudkan desa yang maju dan berkembang. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • TNI Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Jalan dan Pembuatan Drainase
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler