-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Serma Ariono : Jiwa Semangat dan Pantang Menyerah, Harus Tertanam di Regu Penggalang

, Senin, Juni 20, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Klanting Koramil 0821/02 Sukodono Serma Ariono melaksanakan penilaian lomba tingkat regu penggalang Kecamatan Sukodono, di SDN Klanting Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Senin (20/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serma Ariono menyampaikan bahwa, keberhasilan terselenggaranya kegiatan lomba PBB tingkat regu penggalang, tidak lepas dari peran serta para babinsa yang sebelumnya melaksanakan pembinaan pramuka di wilayah binaan masing - masing.

"Dalam momen perlombaan, ada sejumlah kesiapan dan jauh hari sebelumnya sudah kami tanamkan," kata Serma Ariono.

Dilain hal ia juga berkata, jika kegiatan mendasari tujuan yakni, mempersiapkan generasi unggul, tangkas dan cekatan, dalam berorganisasi atau berkelompok.

"Capaian dalam tingkat ini, semisal nanti salah satu kelompok, berhasil jadi pemenang, tentu harapannya tidak akan selesai disitu saja, akan tetapi ditingkatan yang lebih tinggi harus lebih disiapkan," imbuhnya.

Juga, jiwa sportivitas dan prinsip mengakui hasil penilaian perlu ditanamkan pada peserta. Seyogyanya, apapun hasilnya, bisa menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi dikemudian hari.

"Kalah menang bukan segalanya. Akan tetapi cita - cita dan titik keberhasilan secara umum, di depan itu harus diperjuangkan dengan semangat dan pantang menyerah," tutupnya.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Serma Ariono : Jiwa Semangat dan Pantang Menyerah, Harus Tertanam di Regu Penggalang
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler