-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Seorang Kakek Hilang Terseret Arus Sungai Bondoyudo Ditemukan Tidak Bernyawa

, Rabu, Juni 22, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Seorang kakek diketahui bernama Karsono (83) warga Dusun Kebonan, Desa Yosowilangun Kidul, kecamatan Yosowilangun terseret arus sungai Bondoyudo akhirnya ditemukan.


Korban ditemukan oleh warga sekitar di pesisir pantai Karang Anyar di Desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.


Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang, Joko Sambang mengatakan awalnya Tim Basarnas mendapat informasi dari warga setempat ada jenazah ditemukan di timur pelawangan pantai Meleman


Mendapatkan informasi tersebut, tim gabungan meluncur ke lokasi yang di arahkan oleh warga, dan langsung mengevakuasi jenazah korban



"Setelah berhasil dievakuasi, kemudian mayat dibawa ke Puskesmas Kencong lalu untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga di Yosowilangun," ujarnya.


Joko Menjelaskan, kejadian berawal ketika korban Karsono berpamitan pergi memancing di Sungai Bondoyudo yang berada di timur rumahnya kurang lebih 500 meter dari rumahnya.


Saat memancing bersama warga lainnya, alat pancing korban tersangkut di ranting kayu, kemudian korban turun ke sungai, namun saat turun korban terpeleset dan terbawa arus sungai.


"Saat hendak turun ke bibir sungai, korban terpleset dan akhirnya terseret derasnya arus sungai Bondoyudo," pungkasnya. (Imam)


Komentar

Tampilkan

  • Seorang Kakek Hilang Terseret Arus Sungai Bondoyudo Ditemukan Tidak Bernyawa
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler