-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Operasi Pekat Semeru 2022, Polres Lumajang Amankan 31 Tersangka

, Rabu, Juni 08, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
-Polres Lumajang berhasil mengungkap 25 kasus dari Operasi penyakit Masyarakat (Pekat) semeru 2022 yang dilaksanakan 23 Mei hingga 3 Juni 2022.

Dari 25 Kasus yang berhasil diungkap Polres Lumajang mengamankan 31 tersangka.

"Total ungkap kasus ada 25 ini berbagai kasus seperti, prostitusi, miras, perjudian, dan narkoba," ungkap Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Selasa (8/6/2022).

Dewa menjelaskan, untuk kasus prostitusi yang berhasil diungkap ada 4 kasus dengan 4 tersangka, kemudian perjudian ada 6 kasus dengan 12 tersangka, dan miras 10 kasus dengan 10 tersangka

Untuk narkoba ada 5 kasus dengan 5 tersangka. Untuk barang bukti diamankan 2 alat hisap sabu, 6.6 gram sabu yang dikemas bentuk paketan dan obat keras berbahaya sebanyak 1905 butir.

"Untuk tersangka sendiri untuk yang ditahan dari narkoba, prostitusi dan perjudian.

Kemudian untuk yang miras diberikan sanksi tindak pidana ringan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Lumajang mengatakan, bahwa di Lumajang menjadi perhatian pihak kepolisian Polres Lumajang karena kriminal ini berawal dari narkoba.

"Jadi kita akan putus penyebaran narkoba, agar kriminal di wilayah Lumajang berkurang. Kami himbau kepada masyarakat yang mengetahui kalau ada orang yang terindikasi mengedarkan obat atau narkoba jenis sabu untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian," pungkasnya.(Imam)

Komentar

Tampilkan

  • Operasi Pekat Semeru 2022, Polres Lumajang Amankan 31 Tersangka
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler