-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Monitoring Pasar, Pastikan Pasokan dan Harga Minyak Goreng Normal

, Minggu, Juni 19, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Kegiatan monitoring ke sejumlah pertokoan dan pasar tradisional di wilayah, guna memastikan kelancaran pasokan minyak goreng lancar, sesuai kebutuhan pedagang.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Grobogan Posramil 0821/05 Kedungjajang Serka Abdul Gofur, saat dirinya melaksanakan operasi pasar disejumlah pertokoan dan pasar tradisional desa Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (19/6/2022)

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya memantau secara langsung mengetahui harga minyak goreng dan pasokan di pertokoan dan di pasar tradisional di wilayah binaannya.

"Kegiatan ini merupakan upaya dalammelakukan monitoring ke sejumlah pasar untuk memastikan harga minyak goreng baik curah maupun kemasan sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang sudah ditetapkan dan kelancaran pasokan lancar," kata dia.

Gofur juga mengatakan, bahwa di desa binaannya pendistribusian minyak goreng benar-benar lancar dan tidak ada kelangkaan.

"Kita berharap semoga pasokan kebutuhan minyak goreng lancar dan tidak ada kelangkaan, sehingga dapat dirasakan kepada semua masyarakat," imbuhnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Monitoring Pasar, Pastikan Pasokan dan Harga Minyak Goreng Normal
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler