-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Keterlibatan TNI di Lumajang Tunjang Kelancaran Petani Angkut Hasil Panen

, Senin, Juni 13, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Personel Koramil 0821/09 Candipuro Lumajang, bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan jalan pertanian dari Dusun Panggung Lombok Lor menuju Dusun Candiwetan Desa Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Senin (13/6/2022)

Batituud Koramil 0821/08 Candipuro Pelda Baidlowi Abdullah menerangkan, keterlibatan pihaknya dalam kegiatan tersebut, merupakan wujud pendampingan dan pemberian motivasi terhadap warga, berikut mengupayakan peningkatan pada sektor hasil panen.

"Selain tujuan mendasar pada sisi peningkatan kesejahteraan petani, kegiatan ini diharapkan bisa membina dan menguatkan kerukunan antar petani. Sehingga kemandirian lebih meluas ( kompak )," ucapnya.

Pelda Baidlowi Abdullah menambahkan, jika sebelumnya akses jalan terbilang agak rumit. Akses angkutan hasil panen bisa namun tak secepat pasca jalan diperluas.

"Saat ini manakala sudah dirasa baik, tentu masyarakat khususnya petani diimbau untuk bisa merawat. Sehingga ke depan, sektor yang diperjuangkan akan nampak hasilnya," imbuhnya.(Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Keterlibatan TNI di Lumajang Tunjang Kelancaran Petani Angkut Hasil Panen
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler