-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Jaga Kebersihan Lingkungan,Koramil Tempeh Bersama Warga Kerja Bakti Bersih Sungai

, Jumat, Juni 03, 2022 WIB


Tempeh, (DOC)-U
paya agar lingkungan tetap bersih sesuai perintah komando atas, sebagai bagian pelopor masyarakat dalam kegiatan Karya Bakti TNI manunggal membangun air di wilayah, untuk mewujudkan kepedulian dalam rangka mengembalikan lingkungan yang bersih.

Hal tersebut disampaikan Bati Bakti TNI Koramil 0821/10 Tempeh Pelda Suwanto saat dirinya bersama anggota dan warga melaksanakan kerja bakti di aliran sungai Cerme sepanjang 900 meter di Dusun Cerme Wetan dan Karang Tengah Desa Jatisari  Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (3/5/2022)

Suwanto juga menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti bersih sungai tersebut akan dilakukan pembersihan secara rutin sepanjang tahun, demi keasrian sungai di sejumnlah wilayah kecamatan Tempeh tetap terjaga.

“Kegiatan Karbak TNI Manunggal Membangun Air merupakan bentuk sinergi TNI dengan seluruh elemen masyarakat, untuk peduli dengan lingkungan yakni kebersihan sungai dan ini merupakan  bentuk kerjasama kita semua demi masyarakat dengan harapan bisa membantu serta meringankan beban masyarakat agar air yang mengalir di sungai tetap bersih serta sungai tetap terjaga kebersihannya,” kata dia.

Sementara itu Kades Jatisari Muhammad Hasyim mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti bersih sungai merupakan bentuk kepedulian dalam melestarikan alam, dengan melaksanakan pembersihan dialiran sungai Cerme wetan dan Karang Tengah nantinya dapat bermanfaat bagi warga dan ekosistem air tentunya.

“Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil, yang telah mempelopori kegiatan ini bisa terlaksana, disamping itu dengan bersama bergotong royong melaksanakan kerja bakti cepat selesai, juga menjadikan momentum kedekatan antara warga semakin terjalin,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kebersihan Lingkungan,Koramil Tempeh Bersama Warga Kerja Bakti Bersih Sungai
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler