-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Bersama Warga Bersihkan Pesisir Pantai Wisata Watu Pecak

, Senin, Juni 13, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Wujud kepedulian bersama guna merawat lingkungan wisata pantai tetap bersih dan indah, perlu adanya peran serta masyarakat dalam menjaganya.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Selok Awar Awar Koramil 0821/08 Pasirian Serma Sujimun saat bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sampah di pesisir pantai Watu Pecak Desa Selok Awar Awar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/6/2022)

Sujimun mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin warga melakukan pembersihan dengan cara sukarela.

"Kami bersama warga sekitar pantai wisata Watu Pecak melakukan pembersihan sepanjang pesisir pantai banyak dipenuhi sampah yang berserakan, akibat para pengunjung yang membuang sampah tidak pada tempatnya," kata dia.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, merupakan upaya mendorong warga sekitar lebih peduli, sehingga disepanjang pesisir pantai agar tetap bersih terjaga kebersihannya.

"Harapan kami semua kepada semua pihak untuk bersama sama dalam menjaga kebersihan pantai, sehingga nantinya sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar pantai yang tentunya akan terlihat lebih bersih dan indah," harapnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Bersama Warga Bersihkan Pesisir Pantai Wisata Watu Pecak
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler