-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Sumbersuko Berikan Motivasi Warga Hadapi Wabah PMK

, Rabu, Juni 08, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Pendampingan dalam melakukan penanganan wabah Penyakit mulut dan kuku (PMK) saat ini tengah masuk di wilayah binaan, akan terus dilakukan dengan memotivasi warga dalam menghadapi penyakit yang menyerang ternaknya

Hal tersebut disampaikan Babinsa Sumbersuko Koramil 0821/19 Sumbersuko Serda Warsono saat melaksanakan pemantuan terhadap hewan ternak warga binaan yang terkena wabah PMK di wilayah Dusun Rekesan Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/6/2022).

Warsono mengatakan, bahwa penyakit tersebut bisa dicegah dan disembuhkan, dengan selalu berkoordinasi dengan petugas penyuluh dilapangan.

"Kami mengimbau kepada warga yang memiliki hewan ternak, untuk selalu berkoordinasi dengan petugas penyuluh dari dinas peternakan yang ada diwilayah, guna melakukan langkah dalam mencegah penyakit tersebut," kata dia.

Selain sosialisasi dan motivasi, pihaknya juga terus memberikan pendampingan secara berkala kepada seluruh warga yang mempunyai ternak.

"Kami berharap kepada warga selalu bersabar dengan mematuhi petunjuk dari petugas, sehingga dengan berbagai langkah antisipasi, penyakit ini dapat dicegah," harapnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Sumbersuko Berikan Motivasi Warga Hadapi Wabah PMK
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler