Babinsa Petahunan Saat Silaturahmi Dengan Satri Ponpes Darunnajah


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Petahunan Koramil 0821/19 Sumbersuko Lumajang Sertu Iswan DS, Melaksanakan Pembinaan masa liburan sekolah terhadap santri di Ponpes Darunnajah desa setempat, Rabu (30/6/2022).


Babinsa Mengatakan, santri merupakan generasi bangsa yang wajib memperoleh pembinaan, sebagai bekal persiapan perkembangan, menghadapi masa depan, meraih cita - cita.


"Liburan sekolah ini, santri masih tetap banyak beraktivitas di bidang keagamaan. Intinya, pembinaan akhlak disini secara masih dilakukan, kaitannya dengan generasi penerus yang baik," ucap Babinsa.


"Kolaborasi kami dengan guru pembimbing, terus diperkuat. Harapannya, akan tercipta layaknya orang tua dan anak, sebab kenyamanan pada diri santri saat menimba ilmu, sangat berpengaruh pada setiap sendi perkembangannya," imbuhnya.


Sertu Iswan juga menyampaikan, jika santri bisa menjadi seorang prajurit TNI. Tentu kata dia dengan persiapan yang matang, maka dari itu, ia menyatakan siap mendampingi berikut memberikan pelatihan.


"Dalam hal ini kami motivasi para santri. Mereka harus bisa menjadi pribadi yang hebat dikemudian hari," imbuhnya.


Kegiatan saat itu, diapresiasi oleh Kepala Sekolah dan wali santri di Ponpes Darunnajah. Juga berterimakasih, sembari berdo'a agar santri bisa menggapai cita - citanya. (Pendim 0821).

https://picasion.com/