-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Mangunsari Koramil 0821/15 Tekung Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Saluran Irigasi

, Senin, Juni 06, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Mangunsari Koramil 0821/15 Tekung Serda Sirajudin, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan saluran irigasi di Dusun Kampung Baru RT 001 RW 001 Desa Mangunsari Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Senin (6/6/2022).

Jajaran Forkopimcam setempat, dan anggota Kelompok Tani, saat itu hadir dalam pelaksanaan. Berikut Camat Tekung Sarjito Wibowo, memimpin kegiatan dari awal hingga usai.

Babinsa Tekung berharap, semoga dengan adanya saluran irigasi ini, petani dapat meningkatkan hasil pertanian dan menambah kemakmuran para petani Desa Mangunsari.

"Selain itu, harapannya pasca usai dalam tahap pembangunan, masyarakat khususnya petani juga diharapkan bisa merawat. Sehingga adanya sarana fisik penunjang pertanian ini bisa bermanfaat dalam tahapan jangka panjang," ucap Babinsa.

Diwaktu yang sama, Camat Tekung Sarjito Wibowo berterima kasih atas keterlibatan semua pihak, sehingga kegiatan hingga ujung bisa terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.

"Ini wujud perhatian pemerintah dalam rangka peningkatan hasil tani, kaitannya dengan ketahanan pangan. Mari kita rawat bersama, dan jika ada suatu persoalan berkaitan dengan pertanian yang perlu ditindaklanjuti, sampaikan dengan segera, supaya kata makmur dan sejahtera bisa kita raih," ungkapnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Mangunsari Koramil 0821/15 Tekung Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Saluran Irigasi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler