-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Bago Bersama Warga, Karya Bakti Rabat Beton Jalan Dusun

, Kamis, Juni 02, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
-Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial (Binter) yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai perwujudan tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat di desa binaan, salah satunya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Hal tersebut dikatakan Babinsa Bago Koramil 0821/08 Pasirian Kopka Slamet Hariyadi saat dirinya membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan (rabat beton) di Dusun Krajan II RT.002 RW 002 Desa Bago Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (2/6/2022).

Slamet Hariyadi juga mengatakan bahwa, dengan dibangunnya jalan rabat beton ini nantinya diharapkan dapat bermanfaat dan langsung dirasakan masyarakat Dusun Krajan II khususnya dan Desa Bago umumnya sebagai kelancaran akses transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Harapan kami dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini, dalam aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar yang mana sebelumnya jalan tersebut terkesan becek dan licin apabila turun hujan,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Bago Sugeng mengatakan, bahwa pembangunan jalan rabat beton tersebut menggunakan anggaran dana desa yang salah satunya untuk pembangunan infrastruktur, guna pemenuhan kebutuhan sarana transportasi jalan yang lebih baik dan memadai demi menunjang kegiatan aktivitas warga sehari hari.

“Semoga dengan pembangunan jalan rabat beton ini, nantinya dapat dirasakan langsung oleh warga, yang nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Bago seperti aktivitas ke sawah, pasar maupun aktivitas anak-anak ke sekolah berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Bago Bersama Warga, Karya Bakti Rabat Beton Jalan Dusun
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler