-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Gucialit Secara Masif Ajak warga Disiplin Prokes

, Selasa, Mei 10, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Personel TNI Koramil 0821/04 Gucialit bersama anggota Polsek Gucialit, melaksanakan giat pendisiplinan Prokes ( Protokol Kesehatan) pasca lebaran Idul Fitri 1443 H di wilayah Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Selasa (10/5/2022).

Meski trend Covid - 19 makin menurun, masyarakat tetap diimbau tidak kendor dalam ranah berpola hidup sehat, berdasar pada protap yang ditetapkan pemerintah dimasa pandemi.

Batituud Korami 0821/04 Gucialit Pelda Said Suprayidno menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan saat ini, merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya. Sebagai wujud dukungan pada pemerintah, terus meminimalisir tingkat penyebaran virus.

"Di jalan poros penghubung desa, kami ( TNI dan Polri ) melaksanakan giat. tiap warga yang melintas kami ingatkan, berikan imbauan senada memberikan edukasi bagaimana berpola hidup dimasa pandemi yang belum berakhir," kata Pelda Said.

Dengan kata lain mengajak, pada masyarakat untuk turut berpartisipasi mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi. "Patuh prokes, merupakan wujud dukungan. Selain itu baik pada diri sendiri dan orang lain," imbuhnya.

Secara garis besar, tingkat kedisiplinan masyarakat diwilayahnya terhadap protokol kesehatan, sudah bisa dikatakan baik. Meski ada beberapa masyarakat dalam fase penggunaan masker ada yang tidak mengenakan dengan alasan keluar rumah dekat dan sebentar.

"Kami beri pemahaman dengan humanis. Teguran lisan kami sampaikan, dan diwaktu yang sama, jika tidak bawa masker kami beri secara cuma - cuma. Sedangkan yang tidak pakai akan tetapi membawa di dalam saku, kami imbau agar dikenakan dan kami berikan tata cara menggunakan masker yang baik dan benar berikut jenisnya," tukasnya.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • TNI-Polri Gucialit Secara Masif Ajak warga Disiplin Prokes
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler