-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Bersama Masyarakat Antusias Bersihkan Bahu Jalan

, Minggu, Mei 15, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Anggota Koramil 0821/13 Kunir Lumajang, Anggota Polsek Kunir, dan Pemdes Kabuaran melibatkan masyarakat setempat, melakukan giat karya bhakti dengan membersihkan bahu jalan desa, Minggu (15/5/2022).


Nampak kompak, semua yang terlibat saat itu berjibaku, membuat rimbun rumput dan semak - semak, menjadi hilang dan pemandangan kian asri.


Mewakili Danramil Kunir, Batuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Hernis Junaidi mengatakan, selain sudah menjadi kegiatan rutin, karya bhakti bertujuan untuk menanamkan hidup bersih pada warga. Juga sehat, imbuh Batituud disertai nuansa kehidupan masyarakat yang rukun.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan di waktu-waktu sebelumnya. Selain menciptakan suasana lingkungan yang nyaman dan asri, juga sehat kegiatan ini diharapkan akan bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan kerukunan, antar sesama masyarakat di desa Kabuaran Kecamatan Kunir," kata Batituud.


Sulastini Kepala Desa Kabuaran mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya bisa menjadi tauladan bagi yang dan dorongan untuk melakukan hal yang sama.


"Saya apresiasi kegiatan yang sudah menggambarkan masyarakat di desa Kabuaran ini kompak dan semangat dalam menciptakan nuansa lingkungan yang lebih baik. Juga kepada semua pihak yang terlibat termasuk Babinsa, yang dalam hal ini menjadi penggagas, tauladan sehingga kegiatan saat ini terlaksana dengan baik, kami harap kedepan akan terus terjadi kebersamaan sinergi sehingga apa yang kiranya perlu ditingkatkan di desa Kabuaran ini ini bisa disegerakan," ungkap Kepala Desa.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • TNI-Polri Bersama Masyarakat Antusias Bersihkan Bahu Jalan
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler