-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Bersama Instansi Terkait Jaga Jalur Perlintasan Lumajang - Malang

, Kamis, Mei 05, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Personel TNI Jajaran Kodim 0821/14 Pronojiwo berkolaborasi dengan anggota Polri, Dishub, Dinkes, RAPI dan SKD di pos pantau Lebaran di jalan umum masuk Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo, Kamis (5/5/2022).

Di jalur yang menghubungkan dua kabupaten yakni Kabupaten Lumajang dengan Kabupaten Lumajang itu, dilakukan penyampaian pada pengendara yang melintas, agar melintas di jalur lintas darurat di Curah Kobokan bagi yang mengendarai kendaraan roda empat. Sementara bagi pengendara yang mengendarai kendaraan roda dua, diarahkan melintas di Jembatan Gantung Gladak Perak.

"Tentu kami sampaikan pada semua pengendara, agar tetap mematuhi anjuran petugas yang sudah bersiaga di dua lokasi penyeberangan tersebut. Demi keamanan dan kenyamanan bersama," kata Batituud Koramil 0821/14 Pronojiwo Peltu Danang Widiatmoko, mewakili Danramil.

Dengan petugas yang bersiaga di jalur perlintasan ( jembatan gantung Gladak Perak dan Curah Kobokan ), imbuh Peltu Danang, pihaknya juga berkoordinasi setiap saat, guna mengatur mobilitas, menghindari terjadinya lonjakan.

"Terlebih saat ini mendekati momen puncak arus balik, maka kesiapsiagaan kami bersama petugas - petugas gabungan baik dari Polri, Dishub, Dinkes, RAPI, SKD, Satpol PP dan juga yang lain, akan lebih diintensifkan, prioritas kami disini tidak lain, selain keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlebaran seperti apa yang diinstruksikan pimpinan," imbuhnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • TNI-Polri Bersama Instansi Terkait Jaga Jalur Perlintasan Lumajang - Malang
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler