-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Tinjau Pos pengamanan Lebaran di Lumajang, Begini Pesan Wakapolda Jatim

, Minggu, Mei 08, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
-Wakapolda Jatim  Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo bersama Dirreskrimum Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo dan Wadirlantas Polda Jatim meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Lumajang Minggu (8/5/2022).

Rombongan disambut Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Angga Darmawan, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Lumajang.

Dalam kunjungannya Wakapolda Jatim bersama rombongan awalnya mengunjungi Pos Pam Wates Wetan Ranuyoso perbatasan Lumajang dengan Probolinggo, dan Pos Yan Terminal Minak Koncar Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang Lumajang.


Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan bahwa pelayanan pos pam dan pos yan merupakan unit kecil awal penanganan sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat.

“Tingkatkan patroli yang berkesinambungan dengan Dishub, Pol PP, Dinkes, Satgas dan Saka Bhayangkara agar semua area dan wilayah bisa terpantau anggota pos pam,” tuturnya.

Brigjen Pol Slamet. menyampaikan pesan kepada Pos Pengamanan dan Pos Yan agar memberikan semangat anggota yang bertugas di lapangan agar memotivasi moril anggota dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik maupun merayakan hari raya lebaran.




"Kami menekankan agar dalam pelaksanaan tugas mengedepankan preventif humasi dan memberikan respon cepat serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," jelasnya.

Brigjen Pol Slamet memberikan suport kepada petugas keamanan dan mengingatkan agar senantiasa menjaga kesiapsiagaan serta kondisi kesehatan personil.

"kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Pos Pam dan Pos Yan agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP," pungkasnya.(Mam)






Komentar

Tampilkan

  • Tinjau Pos pengamanan Lebaran di Lumajang, Begini Pesan Wakapolda Jatim
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler