-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Tabrak Truk di Kedungjajang Pengendara Motor Tewas

, Selasa, Mei 31, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
-Kecelakaan Lalu lintas terjadi jalan raya Kedungjajang, Kecamatan Kedungkandang, Lumajang, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 19.00 Wib malam. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di tempat.


Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi mengatakan, korban tewas diketahui bernama Gaid Jumantoro (59) warga Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Lumajang.


"Satu korban meninggal dunia langsung dibawah kerumah sakit umum RSUD dr Hariyoto Lumajang," ujarnya.


Loni menjelaskan, kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 Wib itu berawal sepeda motor Honda Vario Nopol N 4797 LR yang kendarai korban Gaid Jumantoro berjalan dari arah selatan ke utara di jalan yang lurus dan menanjak korban mendahului dari sebelah kiri.


Namun naas tepatnya setelah depan Polsek Kedungjajang, korban menabrak kendaraan truk tronton Nopol N 9720 UY yang berjalan searah didepannya.


"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian mengalami luka pada kepala dibawah," katanya.


Loni mengatakan, kemungkinan pengendara melaju dengan kecepatan tinggi.


"Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, korban ini pulang setelah berobat di Rumah Sakit Wijaya Kusuma," tuturnya. 

 

Atas kejadian kecelakaan Loni juga mengimbau kepada pengguna lalu lintas, agar selalu berhati-hati, dalam berkendaraan, apalagi pada malam hari. Dan selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.


"Kami himbau kepada kepada pengendara motor untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas," pungkasnya.(mam)


Komentar

Tampilkan

  • Tabrak Truk di Kedungjajang Pengendara Motor Tewas
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler