-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Seorang Pria di Tempeh Ditemukan Meninggal di Pos Kamling

, Kamis, Mei 12, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Seorang pria ditemukan meninggal di Pos Kamling, Dusun Tulusrejo Lor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Kamis (12/5/2022).

Korban diketahui bernama Cornelis (52) warga Desa Kertosari, Kecamatan Pasrujambe ditemukan pertama kali oleh warga sekitar.

Warga sempat digegerkan penemuan mayat seorag pria langsung menghubungi Polsek Tempeh. Tiba dilokasi petugas Polsek dan Puskemas Tempeh melakukan olah TKP

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia atas balai bambu Pos Kamling.

"Korban ditemukan dalam kondisi telentang dengan kepala sebelah timur dengan mengenakan celana jeans warna biru dan kaos lengan pendek warna hijau," ujarnya.

Dilokasi kejadian petugas dari Puskesmas Tempeh melakukan pemeriksaan. Hasilnya, dari mulut korban keluar busa, ditubuh korban keluar feses, dan tidak ditemukan tanda penganiyaan pada tubuh korban.

"Jenazah korban langsung dibawa kerumha sakit dr Hariyoto Lumajang untuk dilakukan otopsi. Hasil pemeriksaan otopsi yakni angin duduk, gejala darah tinggi dan jantung," pungkas Lugito.(Mam)



Komentar

Tampilkan

  • Seorang Pria di Tempeh Ditemukan Meninggal di Pos Kamling
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler