-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Resmikan Prasasti Benteng Widyaloka, Dandim 0821 Berhadap Kodim Dapat Exist dan Berwibawa

, Senin, Mei 02, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. mengharap Kodim 0821 ke depan dapat lebih exist dan berwibawa dalam menghadapi tantangan tugas dan tanggung jawab demi bangsa dan negara.


Hal tersebut disampaikannya saat meresmikan pembangunan prasasti Benteng Widyaloka, yang bertempat di Halaman Makodim 0821, Jalan Alun-alun Utara Nomor 9 Lumajang, Jawa Timur, Senin (2/5/2022).


Dalam kegiatan tersebut Gunawan juga menyampaikan, bahwa nama Benteng Widyaloka yang digunakan tersebut mengandung makna keteguhan, sebagai tolak ukur dalam pelaksanaan tugas personel Kodim 0821 Lumajang sebagai abdi negara.


“Nama Benteng Widyaloka berarti keteguhan, setidaknya dapat menjadi tolak ukur kami dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara,” ujar dia.


Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, bahwa pembangunan benteng tersebut merupakan bentuk pengembangan dan pembinaan pangkalan Kodim 0821 Lumajang.


Dia berharap, setiap pelaksanaan tugas yang dilakukan Kodim 0821 Lumajang selalu mendapat rida dari Allah SWT dan dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.


“Semoga apa yang kami perbuat dapat memberikan manfaat dan diberikan rida oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Resmikan Prasasti Benteng Widyaloka, Dandim 0821 Berhadap Kodim Dapat Exist dan Berwibawa
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler