-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Usai Cuti Lebaran, Dandim 0821 Meminta Personel untuk Laksanakan Tugas dengan Ikhlas dan Tanggung Jawab

, Senin, Mei 09, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Komandan Kodim 0821, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. meminta kepada seluruh personel jajaran untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab.

“Dalam pelaksanaan tugas yang diemban, seluruh prajurit diharapkan dapat melaksanakannya dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ujarnya saat memberikan perhatian dalam apel luar biasa usai pelaksanaan cuti lebaran, yang bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Senin (9/5/2022).

Dandim juga menyampaikan, bahwa prajurit dalam melaksananan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, hendaknya dapat menjadi contoh bagi rekan dan masyarakat.

“Tugas jawab yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, untuk itu dalam setiap pelaksanaan tugas, hendaknya kita dapat menjadi contoh bagi rekan maupun masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Dandim mengatakan, bahwa sesuai semboyan satuan guyup, peduli dan nyaman (guliman), setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan.

Dia berharap, dengan menerapkan semboyan tersebut, dapat terjalin hubungan emosional kekeluargaaan yang baik antar personel, sehingga dapat mewujudkan satuan yang sehat dan menciptakan suasana nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Masih di hari yang penuh barokah ini, atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata dia di akhir perhatiannya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Apel Usai Cuti Lebaran, Dandim 0821 Meminta Personel untuk Laksanakan Tugas dengan Ikhlas dan Tanggung Jawab
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler