-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Personel TNI Andil Bikin Masyarakat Nyaman dan Aman Dalam Ops Ketupat Semeru 2022

, Selasa, Mei 03, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Personel TNI di Lumajang, bergabung melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 bersama dengan instansi terkait, di Tugu Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (3/5/2022).


Babinsa Lempeni Koramil 0821/10 Tempeh Serda Aris Setyardi mengatakan bahwa pelaksanaan PAM tersebut dilaksanakan personel gabungan sebagai upaya memastikan kegiatan masyarakat dalam melaksanakan Lebaran berjalan aman dan lancar. 


Senada dia menuturkan, instruksi pimpinan di setiap Koramil jajaran Kodim 0821 Lumajang, personel TNI bertanggungjawab atas wilayahnya, ditengah momen keagamaan umat muslim saat ini.


"Kami sesuai dengan instruksi dari pimpinan. Disetiap wilayah teritorial masing - masing, bertanggungjawab atas keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan lebaran. Metode yang diterapkan berkolaborasi atau bergabung dengan instansi terkait, sebagai bentuk solidaritas dan sinergi," ucapnya.


Di depan pos yang sudah tersedia, ia mengimbau masyarakat terlebih pemudik untuk senantiasa berhati - hati dalam perjalanan. Berikut mempersilahkan beristirahat di pos pelayanan yang sudah disediakan, manakala lelah berikut menggunakan fasilitas yang juga telah disiapkan.


"Kegiatan ini akan kami lakukan Sesuai dengan jadwal dan waktu yang sudah ditentukan keretanya dalam operasi ketupat Semeru 2022 yang terlibat di sini ini selain kami ( TNI -red ) juga Polri, Dishub, komunitas berikut relawan serta stakeholder terkait," imbuhhya.


Diwaktu yang sama, juga dilakukan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar lebaran berjalan aman, nyaman dan sehat. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Personel TNI Andil Bikin Masyarakat Nyaman dan Aman Dalam Ops Ketupat Semeru 2022
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler