-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Perlancar Saluran Irigasi, TNI Dan Warga Karya Bakti Bangun Drainase

, Senin, Mei 23, 2022 WIB


Lumajang, (DOC) -
Drainase merupakan salah satu upaya dalam mengantisipasi terjadinnya genangan air saat turun hujan, serta menciptakan lingkungan bersih, agar saluran irigasi agar tidak tercemar.

Penyampaian tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 0821/08 Pasirian Serma Sujimun saat dirinya bersama anggota membantu warga melaksanakan karya bakti pembangunan drainase irigasi Desa Madurejo Kecamatan Pasirian, Jawa Timur, Senin (23/5/2022)

Sujimun mengatakan, bahwa dilaksanakan karya bakti pembangunan drainase, bertujuan untuk mengurangi kelebihan air dibadan jalan agar tidak menggenang, sehigga jalan dapat difungsikan secara optimal, serta sebagai pengendali air pada saat turun hujan.

"Kami bersama anggota, disamping memberikan semangat warga dalam pembangunan drainase, pihaknya juga meminta kepada semua warga setelah selesai pembangunan drainase ini untuk merawat dan memelihara agar tetap terjaga kebersihannya," kata dia.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pihaknya merupakan mitra di wilayah yang akan hadir ditengah-tengah masyarakat,  dalam membangun wilayah binaannya.

"Kami berharap kepada warga, dengan kehadiran kami merupakan mitra wilayah, dalam membantu pemerintah dalam pembangunan untuk lebih maju," imbuhnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Perlancar Saluran Irigasi, TNI Dan Warga Karya Bakti Bangun Drainase
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler